Seputar Pertanyaan Tentang Rokok Herbal

Seputar Pertanyaan Tentang Rokok Herbal



Selamat siang!!

Ada beberapa orang yg menanyakan;

1. Kok ada ada aja Rokok Herbal, sama aja katanya racun2 jg dan asap yg di hisep!

~Jawabannya adalah berarti dia sadar bahwa rokok biasa yg dia hisap adalah racun, padahal Rokok Herbal yg kami tawarkan adalah dari bahan baku ramuan herbal spt: daun sirih, kapulaga, kayu siwak, rumput landak laut, madu dll yg di racik khusus sebagai terapi dari asap Rokok Herbal tsb untuk para perokok aktif, sehingga menggurah kotoran2 yg ada di saluran tenggorokan dan paru2 yg akan keluar berupa lendir dan dahak.

2. Kenapa kok Rolok Herbal masih ada nilai TAR dan Nicotine nya...?

~Jawabannya adalah dari hasil pengujian dari beberapa Lab baik milik pemerintah maupun swasta ternyata dihasilkan nilai Nicotine pada Rokok Herbal tersebut sangat rendah bahkan mendekati nol yaitu: 0.08 mg, sedangkan nilai TAR dari rokok herbal memang masih tinggi, tetapi itu adalah kandungan dari ramuan herbal yg berpungsi untuik mengobati berbagai macam penyakit.

3. Tapi kenapa pada kemasan rokok herbal masih ada gambar dan larangan merokok.?

~Jawabannya adalah Rokok Herbal kami yg di produksi oleh PT. Tridaya Sinergi merupakan produk unggulan yg belum pernah di produksi di negara manapun sehingga merupakan pelopor Rokok kesehatan yg terdaftar di negara, sehingga peraturan pemerintah tentang larangan merokok harus tetap di cantumkan di kemasan..

Semoga dapat di mengerti.

Related Product :

Posting Komentar

 
Redesigned by : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. DISTRIBUTOR ROKOK HERBAL TRIDAYA SINERGI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger